Setya Novanto Hadir, Tetty  Ubah Minsel Jadi Lautan kuning

Amurang, SuaraKawanua​– Acara pelantikan Ketua DPD II PG Minsel Dan DPD II Kabupaten Kota bahkan DPD I PG Sulut yang dipusatkan di Pantai Alar kompleks Resto Villa Siera di Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang, hal ini mengubah Kabupaten Minsel menjadi Lautan Kuning.

“Sangat Fantastis, Kota Amurang bahkan Kabupaten Minsel berubah jadi lautan kuning.  Buktinya, pusat kota Amurang macet total bahkan para pendukung dan sipatisan berbondong-bndong mendatangi lokasi pelantikan,” Kata Olga Ottay warga Minsel.  Bayangkan saja puluhan ribu pendukung, Kader,simptisan  partai Golkar  tak terbendung lagi.

Partai Golkar tumpah ruah di jalan yang yang hiasi aneka ornamen partai berlambang Pohon Beringin menjemput Ketua Umum DPP Setya Novanto.Kehadiran secara resmi Setya Novanto, Mengangkat nama partai Golkar yang ada di Kabupaten Minsel. khususnya di Minsel ternyata tidak hanya melantik 13 pengurus DPD II dan DPD I PG Sulut, tetapi juga menyerahkan 4 unit mobil ambulance, tetapi juga 2 unit traktor dan bantuan untuk para lanjut usia, janda, duda dan anak yatim.“Kita patut bersyukur, bantuan-bantuan ini adalah wujud sikap yang sangat mulia,” kata Ketua DPD II PG Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE yang juga Bupati Minsel ini. 

Sekitar  1000,anak yatim dari 167 desa  dan 10 kelurahan dan  ada 2.000 orang janda yang mendapat bantuan. Setnov hadir di Amurang didampingi sejumlah pengurus DPP PG.Di Amurang, rombongan dijemput ribuan kader dan simpatisan yang memacetkan arus lalulintas jalan Trans Sulawesi.(ted/hanny)

Iklan