Bupati CEP Rayakan HUT ke-49 Hadirkan Ketum DPP PG RI

Amurang,SuaraKawanua-​Ibadah Hari Ulang Tahun Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, ke 49 tepatnya pada hari minggu 25-9-2016, makna terindah di hari penuh Syukur, Bupati Minsel merayakan dengan penuh “kasih & Kebersamaan”  di momen penuh ungkapan syukur juga di rangkaikan dengan Pelantikan Ibu Christiany Eugenia Tetty Paruntu oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Drs. Setya Novanto, yang di saksikan ribuan Kader Partai Golkar yang ada di 17 Kabupaten/Kota, adapun Pengurus DPP Partai Golkar yang hadir diantaranya Bendahara Umum: Robert J Kardinal, Wasekjend : Jerry Sambuaga, Aditya Moha, beserta pengurus lainya. sementara itu ketua DPD Partai Golkar Sulut Vreke Runtu, Edhison Masengi, Victor Rompas, hadir selaku pengurus DPD 1 Sulut, partai Golkar. 

Dalam sambutannya Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengatakan Partai Golkar, mendukung kebijakan Pemerintah untuk meningkatkan pembangunan di daerah perbatasan dengan tujuan untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat, termasuk Minahasa Selatan, dalam  meningkatkan kapasitas pengelolaan potensi  yang ada di Minsel,dengan Panorama Pantai yang indah,begitu pula kawasan perbatasan, dan memantapkan ketertiban dan keamanan daerah yang berbatasan dengan negara lain. acara di lanjutkan Pelantikan Ibu CHRISTIANY EUGENIA PARUNTU SE, sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten Minsel yang “SAH”. 

Dengan penuh Semangat berapi-api Ibu Tetty Paruntu dalam Pidato ia memberikan Apresiasi kepada Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto beserta rombongan DPP, yang boleh hadir di Hut ke 49, begitu Pula harapan kami semoga apa yang menjadi momentum di Lantiknya saya Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar saya haturkan Trima-Kasi atas kepercayaan ini.

 Melalui dukungan Doa para Kader Golkar sehingga kita bersama-sama bahu membahu membesarkan partai Golkar yang kita cintai bersama.

Dari hasil laporan sebelumnya kepada Ketua Umum, Tetty Paruntu mengisyaratkan keabsahan Pimpinan DPD II partai Golkar Kabupaten Minsel hasil Musda yang berlangsung di Golden Charity, Senin 15/8/2016 pekan lalu, yang turut dihadiri Wasekjen DPP Golkar Immanuel Blegur, Sekretaris DPD Sulut Edyson Masengi, dan para undangan serta PD dan PK se- Minsel Jayalah Minahasa Selatan. di samping itu Ketua DPP Golkar Drs. Setya Novanto sebelumnya memberikan Bantuan Bedah Rumah di salah satu keluarga di Kelurahan Ranomea. 

Mobil Ambulance, serta peralatan Pertanian oleh masing2 DPD Kabupaten kota se sulut.(tim)

Iklan