Tetty Jadi Idola Di HUT Provinsi ke-52

Sulut, SuaraKawanua – Suatu kebanggan bagi warga Minsel memiliki pemimpin yang dikenal oleh kalangan umum, bahkan Bupati tercantik di Indonesia, itu dibuktikan kehadiran Bupati Minahasa Selatan,  Christiany Eugenia Paruntu SE menjadi Idola dan bintang pada rapat paripurna istimewa HUT Provinsi ke-52,  yang digelar di DPRD Sulut. Bahkan pada pelaksanaan rapat paripurna selesai,  CEP memberikan apresiasi kepada Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw yang dinilai berhasil memberikan banyak Perkembangan di berbagai aspek  terutama sektor pembangunan selama 7 bulan memimpin Sulawesi Utara.

“ Apa yang menjadi Visi misi ODC terealisasi dengan baik artinya kesejahteraan rakyat lebih meningkat. Dalam waktu 7 bulan memimpin telah mendatangkan Puluhan ribu Wisatawan untuk peningkatan pariwisata Sulut ,” kata Putri Keluarga Paruntu Tumbuan ini.
HUT Provinsi kali ini terasa istimewa bagi Tetty Paruntu dikarenakan banyak teladan berasal dari Kabupaten Minahasa Selatan seperti yang dibacakan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw saat memimpin rapat paripurna.
“Saya sangat bersyukur banyak teladan dari Minahasa Selatan seperti Putri Indonesia, bahkan ASN terbaik salah-satu berasal dari Minsel,” katanya.(hanny)

Iklan