DPRD Dan Pemkab Minsel Paripurnakan Ranperda APBD P Menjadi Perda

Amurang,SuaraKawanua-Kamis 22-09-2016  pukul 17.50 wita hingga pukul 18.45 wita di Kantor DPRD Minsel, Desa Teep Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minsel, telah dilaksanakan Rapat Paripurna Ranperda disahkan jadi Perda APBD Perubahan antara pihak DPRD Dan Pemkab.

 Rapat paripurna itu sendiri membicarakan mengenai Pembahasan  Tingkat Kedua Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Minsel Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Kabupaten Minsel Tahun Anggaran 2016.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kab Minsel Jenny J Tumbuan SE dan dihadiri oleh Bupati Minsel Cristiany E Paruntu SE, Dandim 1302/Min Letkol CZI Muh Andhy Kusuma S.Sos MM, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana Sik Msi, Sekda Minsel Drs Danny Rindengan Msi, Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag SH MH, Para Asisten, SKPD, Anggota DPRD, Camat dan Undangan -+ 80 orang.

Dalam sambutan Bupati Minsel Cristiany E Paruntu SE intinya ,Kita telah membahas dan menyepakati sebagaimana singkronisasi tentang anggaran belanja daerah.

 Kita menyadari bersama ini menjadi suatu kebutuhan dan selaku kepala daerah saya menyetujui dan mempunyai tanggung jawab bersama dalam pembangunan serta bersama sama mengawal demi kemakmuran masyarakat.

Anggaran sebesar 1 triliun 79 miliar 128 juta 627 ribu 700 rupiah menjadi sebesar 1 triliun 800 miliar 881 juta 988 ribu 835 rupiah atau naik sebesar nol koma 16 persen, Dan mari kita tetap semangat dalam membangun minsel kedepan.

Dilanjutkan penandatanganan persetujuan bersama Rancangan Peraturan Daerah tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah dan dilanjutkan penyerahan oleh Ketua DPRD Kab Minsel kepada Bupati Minsel.

(Advetorial/Tim)

Iklan