Bupati Minsel Hadirkan Rusdi Kirana Untuk Lakukan Investasi Wisata Di Kabupaten Minsel

Amurang,SuaraKawanua- Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, berhasil mengandeng Rusti Kirana yang merupakan pitinggi Lion Air, Untuk melakukan Investasi Di Kabupaten guna membangun Wisata di Kabupaten Minsel. Bupati Minsel Christiany Eugenia Paarntu SE ketika ditemui mengatakan, investasi wisata ini akan segera dilakukan Penandatangan MOU antara penkab dan Investor. Pemanfatan objek wisata ini guna peningkatan perekonomian warga dan untuk masa depan anak cucu warga Minsel Kedepan.

Bertempat di Kantor Pemkab Minsel Kamis (22/9) sore, Bupati CEP melakukan pertemuan dengan Rusdi Kirana. Pembicaraan terkait rencana investasi di Kabupaten Minsel, antara lain pengembangan pariwisata yang meliputi pembangunan hotel, cottage, pengembangan usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan pengembangan potensi-potensi wisata lainnya di Minsel.
“Sebagai Bupati Minsel saya merespon dan menyatakan siap bekerjasama demi kemajuan dan peningkatan dalam berbagai dimensi pembangunan yang bermuara pada peningkatan taraf hidup dan tingkat kesejahteraan masyarakat Minsel. Mari kita topang rencana ini demi Minsel hebat dan terdepan,” kata Bupati CEP yang dikenal dekat dengan rakyat. (Hanny)

Iklan