Bupati CEP Datangkan Presiden Direktur Lion Group Di Kabupaten Minsel 

Amurang,SuaraKawanua-Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu menyambut Presiden Direktur Lion Group yang adalah juga Dewan Pertimbangan Presiden RI (WATIMPRES) Bapak Rusdi Kirana, pasalnya kedatangan Rombongan ini dengan tujuan mencari lokasi untuk pembangunan Hotel  dengan berkapasitas 10.00 kamar dan 10.000 cotage di Minahasa Selatan.

Sungguh luar biasa kabupaten Minsel, dengan kerja sama Pemkab Minsel beserta Owner Lion Group Indonesia ini, di masa saat ini Destinasi Pariwisata di Kabupaten Minsel.

Sementara di genjot untuk pengembangan Parawisata Daerah ini, dalam pembicaraan Bupati Minsel Tetty Paruntu mengatakan, selaku Pemerintah Kabupaten Minsel memberikan Apresiasi kepada Presdir Lion Group, beserta rombongan yang ingin berinvestasi di Daerah kami, sejauh ini kabupaten Minsel selalu Siap, atas kerja sama ini, Bupati Minsel langsung mempresentasikan Destinasi tentang SDA daerah ini yang memiliki kapasitas dan peluang besar untuk menjadikan Minsel sebagai Regulasi penting. 


Dan untuk menjawab tantangan ini Bupati Minsel di Hadapan para Tamu, serta tim Presdir Lion group, dengan senang hati apabila perhatian dari Pusat untuk berinvestasi dan membangun kabupaten Minsel di sektor Pariwisata.

Sementara itu Bupati mengajak para Tim meninjau Lokasi dan Destinasi Panorama laut di Amurang dan Moinit, rombongan pun tercengang melihat keindahan dan panorama di minsel.(hms/tim)

Iklan