Tidak Dilayani Hukumtua Tanamon, Warga Mengadu Ke Pemkab Minsel

Warga Tanamon yang merasa kesal dengan sikap Hukumtua Tanamon  di Dampingi Koordinator LSM LAKI Noldy Poluakan. Menurut warga Tanamon, selaku warga sangat kecewa dengan oknum hukumtua yang tidak mau melayani warga yang membutuhkan Tanda tangan ketika hendak melakukan pengurusan KTP.” padahal itu merupakan bagian dari pelayanan publik, untuk itu kami meminta kepada pemerintah kabupaten untuj dapat menindaki oknum hukumtua yang tidak mau melayani kebutuhan warga,” Kata merwka di waleta Pemkab Minsel. 

Selain itu warga membutuhkan surat Keterangan terkait pengurusan dana KUR.

“Waktu kami mau minta tanda tangan, Hukum Tua Desa Tananmon Utara, Djainudin Katili tidak mau dengan tanpa alasan. Kami malahan menerima makian dari oknum Hukum Tua tersebut,” kata Nursim Dumambow kepada pada Selasa 20/9/2016. 

Menanggapi hal ini Asisten satu Sekdakab Minsel Drs Ben watung MSi didampingi Kaban BPM PD Minsel Drs  Benny Lumingkewas  mengatakan Masalah ini akan kami sampaikan ke Wakil Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar, SH,” Yang jelas hal  ini akan kami lanjutkan ke wakil Bupati Pemkab Minsel.” Kata watung dan Lumingkewas.(Hanny)

Iklan