Tompasobaru Memanas,Polres Minsel Lakukan Pengamanan

Amurang,SuaraKawanua-Pemilihan hukum tua (pilhut) Desa Tompaso Baru Satu, Kecamatan Tompaso Baru, Kabupaten Minahasa Selatan berujung maut.
Leri Limpele (26), warga Desa Kinalawiran, meninggal dunia setelah mengalami luka tembak di dada kiri, Senin (19/9) subuh. Belum diketahui pasti peluru siapa yang bersarang di tubuh korban.
Pilhut ulang sudah dilakukan di Mapolres Minsel, beberapa waktu lalu. Satu kubu yang mendukung calon yang tak terpilih tak menerima. Puncaknya pada Senin subuh terjadi tawuran antaroknum warga Desa Tompaso Satu dan Desa Kinalawiran.
Menurut Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana kepada, kejadiannya tadi malam ada keributan antara oknum warga Kinalawiran dengan Tompaso Baru Satu.

Beberapa oknum warga berkumpul pada pukul 01.30 Wita. “Kami segera menyiagakan personil untuk melerai kedua kubu,” ujarnya.

Lanjut Arya, polisi berada di antara kedua kubu yang bertikai. Namun situasi semakin panas, tak hanya saling lempar batu, warga juga membawa senapan angin yang sudah dimodifikasi. Akibat pertikaian tersebut, dua orang anggota polisi terkena tembakan senapan angin.

Peluru tertembus di bagian kaki sebelah kanan seorang personil dan satu orang personil lainnya terkena peluru senapan angin di bagian tangan.(Tmc)

Iklan