Pengerjaan Sumur Bor Di Desa KM 3 Lambat

Waktu kontrak Habis Bulan September Pekerjaan Baru 80 Persen

Amurang, SuaraKawanua- Pengerjaan Sumur Bor Di Desa KM 3  Kecamatan Amurang terkesan lambat, hal ini dikarenakan hingga kini pemasangan profile air dan pemasangan pipa-pipa terhenti. Sementara warga KM Tiga sudah sangat Membutukan air tersebut.” Yang pasti warga Desa KM 3 sudah sangat membutuhkan air tersebut.untuk itu sebaiknya proyek sumur Bor dipercepat.” Kata Andries Pattyranie.Lagi Pattyranie Mengatakan, selaku pemilik tanah pembangunan sumur bor akan menuntut jika proyek sudah dinyatakan tuntas , sementara tidak  melibatkan pemilik  tanah”Saya akam menuntut jika hal ini tidak dikoordinasikan dengan saya, karena saya adalah pemilik lahan tanah.” Katanya.

Pembangunan sumur bor Di desa KM tiga harus dipercepat karena warga sudah sangat membutukannya,apalagi kontrak kerjanya akan berakhir pada bulan September 2016 ini. Makanya, pihak kontraktor dan PKK untuk segera menuntaskan  pembangunan Sumur Bor tersebut.” Pihak kontraktor dan PPK harus segera menuntaskannya. Karena terkesan pembangunan sujur bor yang merupakan aspirasi dari DPRD ini terlalu lambat.” Tutup Pattyranie.

 Sementara PPK Cipta Karya  PU Minsel Hentje Tumbelaka ketika ditemui mengakui bahwa waktunya sudah akan berakhir bulan September 2016, dan sisa pengerjaan akan diselesaikan  pada batas waktu yang ada.” Yang pasti pengerjaan akan selesai tepat waktu.”Singkat Tumbelaka.(hanny)

Iklan