Cari Bukti Akurat PAMI Perjuangan  Minsel Janji Polisikan Kepsek SMK N 1 Sinonsayang

Ketua PAMI Perjuangan Minsel Mickel Rantung

Amurang, SuaraKaswanua- Ketua PAMI Perjuangan Minsel Mickel A Rantung kepada Media ini mengatakan, Bahwa saat ini PAMI perjuangan Minsel sementara mengumpulkan bukti akurat untuk melaporkan oknum kepsek SMK 1 Sinonsayang. pasalnya Oknum kepsek Diduga sudah merugikan pihak Siswa, sebagai contoh dana BOS Triwulan satu dan triwulan dua tahun 2016, juga Dana beasiswa Diduga dipotong sebasar RP 100.000- 200.000 Perpenerima dari total 180 siswa. parahnya lagi untuk siswa pindahan dari sekolah lain diharuskan membayar 1,2 Juta persiswa. Melihat Hal ini, maka PAMI Perjuangan Minsel langsung mengambil Kesimpulan untuk melakukan pengumpulan Bukti akurat untuk mempolisikan Oknum Kepsek SMK N 1 Poigar TT SPd,MSi.” saat ini kami masih melakukan pencarian Bukti akurat mengenai dugaan penyimpangan yang dilakukan oleh Oknum Kepsek SMK N 1 Sinonsayang ini, karena hal ini jelas-jelas sudah merusak citra sekolah,dan Citra pendidikan Minsel, pasalnya Dikala Pemerintah pusat berjuang untuk membantu para siswa, tapi dilain pihak ada oknum yang diduga memanfaatkan bantuan didunia pendidikan ini.” Kata Rantung.

Lagi Rantung mengatakan, pihaknya akan membongkar dugaan penyimpangan yang dilakoni oleh oknum yang tidak bertanggung jawab ini.apalagi jika ada oknum yang diduga melakukan aksi pungli dan lainnya.

Ditambahkannya, PAMI Perjuangan Minsel akan berusaha keras guna membrantas Dugaan Korupsi yang dilakukan oleh Oknum Yang tidak bertanggung jawab, apalagi sampai merugikan siswa dan melakukan dugaan penyimpangan dana BOS Dan lainnya.

Kepsek SMK N 1 Sinonsayang Ketika dikonfirmasikan melalui Telpon Seluler meski sedang aktive tapi tidak menjawabnya.(hanny)

Iklan