Watupongoh ,Raih Adiwiyata Tingkat Provinsi dan Kabupaten

Kepsek SD GMIM Bitung Alfrets Watupongoh SPd

 Pacu Mutu Pendidikan SD GMIM Bitung

Amurang, SuaraKawanua- Sekolah Dasar GMIM Bitung dibawah Kepemimpinan Alfrits Watupongoh SPd patut diacungi Jempol, pasalnya, guna meningkatkan Mutu pendidikan Watupongoh berusaha keras supaya anak didik Sekolah Dasar GMIM Bitung ini mampu untuk bersaing dengan SD lainnya yang ada di Kabupaten Minsel. 

Selain meningkatkan Mutu pendidikan Kepala Sekolah Dan guru-guru yang ada berusaha Menata Halaman sekolah dengan tanaman hijau sehingga SD GMIM Bitung mampu mewujudkan sekolah Hijau  (Adiwiyata) yang  memang menjadi program pemerintah supaya sekolah yang ada di Kabupaten Minsel bisa nyaman dan cara belajar mengajar para siswa bisa semakin fokus dan tenang.

Kepsek SD GMIM Bitung Alfrets Watupongoh SPd yang ditemui media ini mengatakan, SD GMIM Bitung  sudah mendapatkan Piagam Adiwiyata dari Gubernur dan dari Bupati Minsel Christiany E Paruntu SE.  Juga ada penghargaan Sumber daya manusia Dan dari K-13 yang diserahkan oleh oleh wakil Menteri Pendidikan pada 2013 lalu.” jadi sekolah kami sudah banyak meraih banyak Prestasi.” kata Watupongo.(hanny)

Iklan