Warga Minsel Bangga Miliki Pemimpin Seperti CEP Dan FDW

Amurang,SuaraKawanua- Warga yang ada di Kabupaten Minsel sangat bangga memiliki Pemimpin seperti Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, dan Wabup Franky Donny Wongkar. 

Pasalnya Bupati CEP dikenal sebagai pemimpin yang merakyat, Cerdas Enerjik,Profesional dan memiliki hubungan emosional dengan warga Minsel, dan FDW dikenal sebagai seorang pemimpin yang memiliki Fondasi Dasar  Warga dan memiliki hubungan baik dengan warga  Minsel. 

” Kedua pemimpin ini masing- masing memiliki keunggulan tersendiri, makanya selaku warga Minsel kami sangat bangga memiliki pemimpin seperti CEP Dan FDW.” Kata Olga H Ottay SE, Ultje Mandagi dan Jovan G Pantow.

Menurut Ottay, Mandagi dan Pantow sangat sulit untuk mendapatkan pemimpin yang Enerjik di berbagai aspek, Cedas  dalam meloby berbagai anggaran di pemerintah pusat dan Profesional dalam bertindak, berpikir dan berbuat.” Dengan sikap yang Cerdas Enerjik  dan Profisional sehingga perkembangan Minsel bisa  berkembang dengan pesat.” ujar Mereka.

Lanjut dikatakan mereka, sebagai bukti kini pelabuhan PPI,Pelabuhan Feri, Pelabuhan Umum, Sekolah Pelayaran, Jalan dua Jalur, Jalan Boulevart, Hotel Suttan Raja, Bahkan Hampir seluruh Jalan baik di pusat perkotaan sampai ke desa-Kelurahan Sudah Diaspal Hotmix.

” Intinya sangat banyak keberhasilan yang sudah diraih oleh Bupati CEP. 

Dan ketika FDW berpasangan dengan CEP pembangunan di Kabupaten Minsel semakin hebat dan terdepan, karena FDW merupakan Wakil Bupati yang mampu mendampingi CEP untuk melanjutkan Kepemimpinan di Periode Kedua ini.” Minsel akan semakin hebat dan terdepan pada pemerintahan Periode kedua ini.” tutup ottay CS.(Hanny)

Iklan