Untuk Peningkatan Perekonomian , Tetty Himbau Warga Minsel Tanam Cabe

Amurang, SuaraKawanua- Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, menghimbau kepada warga Minsel supaya dapat menaksimalkan lahan kosong untuk dapat ditanami dengan Cabe atau rica.

 Karena ,dengan mengoptimalkan lahan kosong hal ini akan memberikan tambahan penghasilan bagi warga Minsel. ” Dengan melakukan penanaman cabe atau rica di sejumlah lahan kosong yang ada disekitar  rumah atau lokasi lahan perkebunan, itu akan membantu warga guna peningkatan perekonomian,”Kata Bupati tercantik Di Indonesia ini.

Menurut Bupati dua periode di Minsel ini, jika warga serius mengoptimalkan lahan perkebunan atau halaman yang masih kosong, itu akan memberikan tambahan penghasilan bagi warga Minsel.” Paling tidak kebutuham warga akan mendapat dana tambahan dan itu akan membantu warga dalam mengatasi krisis keuangan,”Kata Ketua PG Minsel ini.

Ditambahnya,Selaku Bupati sangat berharap supaya seluruh warga Minsel bisa memiliki peningkatan status ekonomi, makanya kami menghimbau supaya warga untuk dapat mengopotimalkan lahan kosong baik halaman rumah ataupun lahan perkebunan. pergunakan lahan kosong untuj peningkatan perekonomian warga, dan tanami lahan tersebut dengan tanaman cape dan jenis hasil lainnya sudah pasti itu akan menambah penghasilan warga.

” Gunakan lahan kosong untuk peningkatan perekonomian warga,”tutup Tetty.(hanny)

Iklan