FDW Wakili CEP Gelar Rakor dan Berikan Arahan Kepada ASN Di Kecamatan Tareran

Amurang,SuaraKawanua-Bupati Minsel Christiany E. Paruntu, SE yang diwakili oleh Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH pada Kamis, (15/09/2016) pagi bertempat di BPU/Kantor Hukum Tua Desa Rumoong Atas Kecamatan Tareran Menghadiri  sekaligus memberi Arahan pada Kegiatan APEL KERJA & RAPAT KOORDINASI SERTA BIMBINGAN/ARAHAN “KERJA NYATA APARATUR SIPIL NEGARA” ASN Se-Kecamataj Tareran. Kegiatan yang dilaksanakan setiap 6 bulan sekali ini, dihadiri oleh Asisten I Drs. Ben Watung, Camat Tareran Jootje Rumangu, Kapolsek Tareran AKP. Roy Saruan, ASN, Kepala Sekolah/Guru & Hukum Tua Se-Kec. Tareran. 

“Tingkatkan Disiplin/kinerja, jalankan tugas dengan baik serta berikan pelayanan yang prima bagi masyarakat. Jika itu dilaksanakan dengan tulus, berarti kita semua telah mengambil bagian dalam membangun Kabupaten Minahasa Selatan,” tegas Wabup FDW.

Lanjutnya, ASN wajib mengabdikan diri untuk bangsa dan negara, harus berada digarda depan  dalam melayani rakyat.

“Ini bertujuan agar penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat, terlaksana dengan baik dan benar,” ujar Wabup FDW.Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan pemberian penghargaan/Reward bagi ASN yang disiplin baik dalam kehadiran maupun disiplin dalam melaksanakan tugasSeusai kegiatan, Wabup FDW berkunjung ke Puskesmas Tareran. Dalam kunjungan tersebut Wabup FDW menerima keluhan/laporan dari Kepala Puskesmas dan perawat tentang Kantor/Gedung Puskesmas yang sudah selayaknya untuk direnovasi agar supaya pelayanan kepada masyarakat bisa lebih optimal dan maksimal.(realise/tim)

Iklan