Sambut Pelantikan, CEP Kumpulkan Kader PG DPD II Minsel

Q

Amurang,SuaraKawanua- Setelah terpilih pada musda tiga DPD II PG Minsel pekan kemarin,  maka Formatur yang diketuai oleh Victor  Rompas didampingi oleh Roy Blits Tambingon dan Moudy Tiwa, menyusun struktur DPD II PG Minsel memasuki  tahap pelantikan. Bahkan pada 15/9-2016 Ketua terpilih CEP mengumpulkan ratusan kader dari 17 Kecamatan yang ada di 177 desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Minsel guna mempersiapakan pelantian ketua DPD II PG Minsel yang rencananya akan dilakukan oleh ketua DPP Setya Novanto. ” Ratusan kader partai dikubuh PG Minsel terlihat berbondong-bondong mendatangi Hotel Siera   Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang dengan tujuan menghadiri pemantapan pelantikan pengurus DPD II PG Minsel. ” Ujar Sejumlah Kader Partai. 

Ketua DPD II PG Minsel terpilih Christiany Eugenia  Paruntu SE, disambut antusias oleh para pendukungnya, karena menurut mereka Tetty Paruntu SE merupakan aset Kabupaten Minsel, Aset partai Golkar bahkan Aset Nasional.

Lagi mereka menuturkan,  CEP adalah aset Golkar masa depan, makanya kami selaku pendukung menyambut baik setiap pertemuan yang menghadirkan Christiany E Paruntu SE,. ” kami warga Minsel juga pendukung salut dan bangga karena PG Minsel dipimpin oleh orang yang tepat.” Kata Erick F Pantow mahasiswa IBA Unsrat manado ini.

Ditambahkannya, pelantikan Pengurus DPD Dua PG Minsel memang sudah sangat tepat, dan PG minsel memilih orang yang tepat, karena Bupati CEP sangat cocok untuk pimpin PG Minsel mengantikan menganti Tumbuan SE,” Tetty Paruntu akan melanjutkan kepemimpinam JJT di PG Minsel dan akan membawa jaya nama PG Minsel kedepan,” tutup Frangklin.(hanny)

Iklan