Bupati Minsel CEP Usulkan Ide Cemerlang Pada Pertemuan Pemimpin Kabupaten Kota Se-Indonesia


Jakarta,SuaraKawanua-Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE merupakan salah satu pemimpin perempuan yang terus tampil Cerdas  enerjik profesional (CEP), itu terlihat disetiap pertemuan yang dilakukan oleh para pemimpin atau Kepala Daerah yang ada di Kabupaten Kota di Indonesia. 

 Bahkan ketika dilakukan petemuan Pemimpin-Pemimpin Perempuan Kepala Daerah Republik Indonesia  Pada suasana yang harmonis dengan tujuan mengsukseskan Program Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Indonesia. Pada kesempatan tersebut, Ada ide brilian/Cemelang yang disampaikam oleh peminpin Minsel yang aset Nasional ini.  

Usulan supaya FKPKD dapat disetujui oleh Pemerintah Pusat minimal 10 persen dari APBN dialokasikan untuk pembiayaan program Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Indonesia sejahtera dengan keluarga yang harmonis, sehat, mandiri dan berpendidikan.usulan tersebut merupakan usulan bupatu Minsel CEP ke pemerintah Pusat.

Setiap  ada pertemuan dengan pemerintah pusat, Bupati Minsel selalu mengusulkan ide yang cemerlang dan untuk keoentingan warga manteri  ada di Kabupaten Minsel. 

Selain itu Bupati CEP terus melakukan loby ke pemerintah Pusat berhubungan dengan perkembangan dan kemajuan Kabupaten Minsel.” Pemimpin Minsel CEP terus berusaha keras untuk kemajuan dan peningkatan Minsel kedepan.” Kata Teddy Matheos.(hanny)

Iklan