Wabup Minsel FDW Sidak Tiga SKPD Berhubungan Dengan Aset Daerah

Amurang,SuaraKawanua-Wakil Bupati  Minsel Franky Donny Wongkar, SH selasa 13 september 2016  melakukan sidak  aset dibeberapa SKPD seperti Dinas PU, Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Pemuda Dan olaraha Minsel. Sidak aset mepakan bagiam dari tupoksi wakil Bupati,”Sesuai Tugas, Pokok dan Fungsi ( Tupoksi ) yaitu pengawasan, maka FDW didampingi Sekda Minsel Drs Danny Rindengan Msi,  tepatnya Selasa pagi didampingi, Kepala Inspektorat Adri Keintjem, Sekretaris Inspektorat Engel Tampi, Kabid Aset Hendra Pandeynuwu dan sejumlah pejabat melakukan pengawasan/pengecekan Aset di Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga.,” Kata Kabag Humas dan Ptotokol Franky Mamangkey S.Sos.

Lagi Mamangkey mengatakan Sidak aset merupakan bagian dari tupoksi wakil Bupati Minsel, dan ini akan memberikan keuntungan bagi pemkab Minsel guna menindaklanjuti Kondisi aset yang ada di Kabupaten Minsel.

” intinya aset yang ada di Kabupaten Minsel harus terdata dengan jelas sehingga tidak ada aset tang tidak terdata.”katanya. Ditambahkannya, melalui pendataan aset maka dapat dipastikan tidak ada aset daerah yang tercecer dan tidak terdata.(hanny)

Iklan