Wakil Bupati FDW wakili Bupati CEP Tabis dan Resmikan Pastori Tiga Jemaat GMIM Eben Heazer Tenga

Amurang, SuaraKawanua-Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE diwakili oleh Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH Menghadiri Pentahbisan dan Peresmian Pastori 3 Jemaat GMIM EBEN HAEZER Tenga Kec. Tenga Sabtu, 10/09/2016.

Bupati Kabupaten Minsel dalam sambutan yang dibawakan Wakil Bupati mengatakan sangat mengapresiasi jemaat Eben Haezer Tenga sebagai Jemaat yang sukses karena ada kerjasama antara Pendeta, Pelsus, jemaat dan masyarakat.

“Atas nama Bupati Christiany E. Paruntu, SE Mengucapkan Selamat atas pembangunan pastori 3 Jemaat GMIM Eben Haezer Tenga. Pastori ini boleh ditahbiskan dan diresmikan atas campur tangan Tuhan. Karena itu jemaat GMIM Eben Haezer Tenga harus senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yesus. Dalam kesempatan yang berbahagia ini, Pemerintah juga mengajak kepada seluruh jemaat dan masyarakat agar dapat berperan aktif dalam pembangunan yang ada di Desa Tenga dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban.” Ujar Wabup FDW

Wabup FDW juga kembali mengingatkan kepada pemerintah Desa Tenga dan masyarakat untuk mengelola dan mengawal Dana Desa agar supaya dapat dikelola dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan.Acara ditutup dengan ramah-tamah dan foto bersama.(*/tim red)

Iklan