FDW Wakili CEP Hadiri HUT Desa Teep Ke-29

Amurang,SuaraKawanua-Bupati Minahasa Selatan Christiany E. Paruntu, SE yang diwakili Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH menghadiri Ibadah Syukur Hari Jadi Desa Teep Kecamatan Amurang Barat ke-29 Tahun. 

Acara inj digelar Senin (12/09/2016). Ibadah yang dipimpin oleh khadim Pdt. Waisly Sumakul, S.Th, turut dihadiri Camat Amurang Barat Ronald Paat, Kabag Kesra Sofie Sumampow, Anggota Dekab Minahasa James A. Kojongian, Ketua PMI Minsel Dr. Michaela E. Paruntu, Hukum Tua Desa Teep, Ketua Panitia Pdt. Dieke Siwu, S.Th, unsur BPD, tokoh Agama/Masyarakat dan para undangan lainnya.

Bupati Minsel dalam sambutan yang dibawakan Wakil Bupati, mengajak masyarakat untuk saling memperhatikan satu dengan yang lain demi kemajuan masyarakat dan Desa Teep.

“Atas nama pemerintah Pemkab Munsel Mengucapkan Selamat Hari Jadi Desa Teep Ke-29 Tahun. Usia 29 Tahun bagi suatu desa adalah usia yang muda. Untuk itu marilah bersama-sama membangun dengan terus memelihara Budaya dan Nilai-Nilai kearifan lokal untuk mewujudkan Desa Teep yang maju, Serta berjaya dan juga sebagai desa percontohan bagi Desa-desa lainnya.” Ujar Wabup FDW

Wabup FDW juga meminta dukungan masyarakat atas program pemerintah di bidang pariwisata dan menghimbau kepada BPD, Hukum Tua dan Masyarakat desa Teep untuk dapat mengelola Alokasi Dana Desa secara transparan dan dapat digunakan untuk memajukan Desa Teep disegala bidang.  

“Marilah kita semua selalu Hidup Rukun dan Damai dan saling tolong-menolong satu dengan yang lain.” Tutup Wabup FDW.(hanny)

Iklan