Perjuangan CEP-FDW Sudah Dinikmati Warga Minsel

Amurang, SuaraKawanua- Bupati Minsel Christiany E Paruntu SE dan Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH terus berjuang untuk mengsejaterakan warga Minsel. hal ini dibuktikan dengan berbagai bantuan yang dikucurkan oleh CEP-FDW  baik Dana Bantuan Pusat maupun dana dari APBD Minsel.

Berbagai peningkatan yang kini sudah dinikmati warga Minsel diantaranya, Bantuan dana DAK Ratusan Miliard yang kini sudah menyentuh pembangunan sarana Infrastruktur jalan sampai ke Desa-desa yang ada di Kabupaten Minsel. bahkan hadirnya Sekolah Pelayaran yang diperuntuk Putra- Putri yang ada di Kabupaten Minsel.” intinya, sudah sangat banyak bantuan yang yang adalah pejuangan Bupati CEP dan Wabup FDW yang kini sudah dinikmati warga Minsel.” kata Olga Hanna O warga Minsel.

menurut  Olga,, Selaku warga kami bangga memiliki pemimpin seperti CEP Dan FDW karena selain merakyat  pemimpin Minsel ini memiliki hubungan emosional dengan warga Minsel,” Baik CEP Maupun FDW sangat memiliki Hubungan Emosional dengan warga Minsel, makanya warga tidak akan melupakan perjuangan CEP Dan FDW,” Katanya.

Ditambahkannya, warga Minsel sangat bangga memiliki pemimpin seperti CEP Dan FDW karena apa yang sudah dihasilkan oleh pemimpin Minsel bukan cuma janji, tapi bukti nyata dan itu sudah dinikmati oleh seluruh lapisan warga Minsel,” perjuangan CEP FDW itu adalah bukti nyata yang sudah dinikmati oleh warga Minsel.” tutup olga.(hanny)

Iklan