Perindo Minsel Bantu Mesjid Al-Mu’Minum  Amurang Dengan Hewan Kurban

Amurang, SuaraKawanua- Mempwringati hari raya Idul Adha yang dirayakan oleh umat muslim  yang ada di Kabupaten Minsel, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyerahkan hewan kurban di Mesjid Al-Mu’Minun Amurang, Sabtu (10/9/2016).

 

Ketua DPD Partai Perindo Minsel, Ir Andry Harits Umboh Msc mengatakan, sesuai petunjuk Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP), seluruh DPD di Wilayah Indonesia harus mengambil bagian untuk berpartisipasi pada perayaan Idul Adha.

 

”Sesuai petunjuk Pak Harry Tanoe, Partai Perindo harus mengambil bagian dan menjadi bagian pada perayaan Idul Adha umat Muslim. DPD Partai Perindo Minsel kali ini memberikan hewan kurban. Dan meski pemberian kami kecil, semoga bisa menjadi manfaat bagi kaum duafah,”  Kata  Umboh.

 Sementara, Ketua Panitia hewan kurban Mesjid Al-Mu’Minun Amurang, Hj Ismail Muddin mengaku berterima kasih kepada Partai Perindo Minsel karena telah mengambil bagian memberikan hewan kurban.,” Bantuan hewan kurban ini kami akan bagikan bagi umat muslim,”katanya.(hanny)

Iklan