Wabup FDW Wakili Bupati CEP Hadiri HUT Desa Pinamorongan Ke 552

Bupati Minahasa Selatan Christiany E. Paruntu, SE yang diwakili oleh Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH menghadiri Hari Jadi Desa Pinamorongan Kecamatan Tareran yang ke-552 Tahun pada jumat (09/09/2016) siang. Acara diawali dengan Sidang Paripurna BPD Desa Pinamorongan.Sambutan Bupati Minsel  yang dibawakan oleh Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH Mengatakan ,”atas nama pemerintah Kabupaten Minsel mengucapkan Selamat Hari Jadi Desa Pinamorongan Yang ke-552 tahun.

Kiranya dalam momentum yang strategis ini, marilah kita kembali merenungkan dan merefleksikan nilai-nilai perjuangan yang telah diaktualisasikan para leluhur dan perintis Desa pinamorongan untuk mewujudkan pembangunan disegala bidang”.Kata Wabup FDW
Wabup FDW juga mengingatkan tentang Pengelolaan ADD yang harus transparan dan Perumusannya dilakukan bersama-sama BPD dan dilaporkan ke masyarakat. 

“Kerjasama BPD, kumtua, tokoh agama dan masyarakat diperlukan dalam membangun desa. Semua harus Saling melengkapi dan bergotong- royong membangun desa dan jangan saling menjatuhkan.” Tutup Wabup FDW
kegiatan yang dihadiri oleh Camat Tareran Jotje Rumangu, Anggota Dekab Minsel Andries Rumondor, Hukum Tua Desa Pinamorongan Semuel Lapod, Panitia Hari Jadi Desa, unsur BPD, para tokoh Agama dan Masyarakat dan para undangan lainnya ini dilanjutkan dengan pemasangan Lilin Hari Jadi Desa Pinamorongan ke-552 Tahun, ramah tamah .(*/hanny)

Iklan