KT Desa Tewasen Masuk Bursa Peringkat satu dan Dua Tingkat Nasional

Amurang, SuaraKawanua- Karang Taruna Desa Tewasen Kabupaten Minsel yang menjadi utusan Provinsi Sulut untuk maju ke tingkat nasional, Kini sedang berjuang dan masuk bursa untuk bersaing pada posisi pertama dan kedua di tingkat Nasional. Hal ini dikatakan Ketua Karang Taruna (KT) Minsel Franky Pasla SE MSi kepada Media ini. Menurut Pasla, selaku Karang Taruna desa Tewasen Kabupaten Minsel patut berbangga. karena, KT dari Minsel bisa bersaing masuk dua besar di tingkat Nasional. hal ini tidak muda, dan itu berarti Karang Taruna Minsel diperhitungkan sampai ke tingkat Pusat.

Keberhasilan yang ditorehkan oleh KT Minsel ini merupakan peran serta dari seluruh warga Minsel dan merupakan Suport dan peran dari Pemimpin Minsel yakni Bupati CEP Dan Wabup FDW.” ini merupakan peran dari pada karang taruna yang ada di Kabupaten Minsel dan suport dan peran aktive dari Pemimpin Minsel yakni Bupati CEP Dan Wabup FDW,” Kata Pasla.

Pasla menambahkan KT Minsel bahkan seluruh warga untuk dapat menopang KT Tuasen dalam Doa supaya dalam dua besar tingkat Nasional ini KT Asal ini bisa menjadi yang terbaik ditingkat Nasional.” Kami berharap pada posisi dua besar KT Tewasen yang merupakan perwakilan Minsel dan provinsi ini bisa menjadi yang terbaik” , Tutup Pasla (Ted/hanny)

Iklan