Wakil Bupati Minsel Hadiri Syukuran Jemaat GMIM Zaitun Tuasen ke 167

Amurang, SuaraKawanua-Wakil Bupati Kab. Minsel Franky D. Wongkar, SH mewakili Bupati Christiany E. Paruntu, SE pada Kamis, ( 08/09/2016 ) sore menghadiri Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Bukit Zaitun Tewasen Kecanatan Amurang Barat yang ke-167 Tahun. Ibadah yang dipimpin oleh Khadim Ketua BPMS GMIM Pdt. DR. H.W.B. Sumakul, Th.M, P.hd, dihadiri juga oleh Camat Amurang Barat Ronald Paath, Ketua BPMJ GMIM Bukit Zaitun Tewasen Pdt. Olga R. Manorek-Pangkey, M.Th, Panitia HUT, Jemaat dan para undangan lainnya.

Dalam Sambutan Bupati Christiany E. Paruntu, SE Yang dibawakan oleh Wabup Franky D. Wongkar, SH mengatakan Selaku Pemerintah mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan, sebab diberi kesempatan untuk bersama-sama jemaat dalam sukacita perayaan HUT jemaat GMIM Bukit Zaitun Tewasen.

Pada kesempatan itu, Wabup juga atas nama pemerintah, ikut memberi ucapan selamat HUT kepada Jemaat GMIM Bukit Zaitun Tewasen, sembari berharap jemaat terus tumbuh dan berkembang.Wabup juga berpesan kepada jemaat/masyarakat agar supaya selalu hidup rukun dan damai dan juga yang tidak kalah pentingnya peran aktif jemaat/masyarakat dalam mengawal Dana Desa karena dana Desa diperuntukkan untuk kemakmuran  dan kesejahteraan masyarakat yang ada di Desa.(Hms Wabub/Hanny)

Iklan