PMI Minsel Lakukan Bakti Sosial Di Tokin Baru

Amurang, AdminSuaraKawanua-Palang merah indonesia kabupaten minahasa selatan yang di ketuai Dr Mikha Paruntu kembali melakukan kegiatan bakti sosial dan pemberian bantuan kemanusiaan,tepatnya di Desa Tokin Baru Kecamatan Motoling Timur yang beberapa hari yang lalu di landa bencana terjangan Angin puting beliung yang menyebabkan beberapa rumah warga rusak parah.

Dalam sambutannya Dr Mikha paruntu mengatakan,”ketika saya mendengar akan kejadian bencana di desa tokin baru lewat akun media sosial (Facebook) hati saya langsung terketuk dan segera mencari tahu seberapa parah musibah yang di alami masyarakat desa tokin baru ini,mungkin dalam darah saya sudah mengalir dari orang tua yang sangat mempunyai jiwa sosial yang tinggi sehingga ketika saya mendengar berita ini saya langsung menghubungi rekan-rekan yang ada di palang merah indonesia kabupaten minahasa selatan dan menanyakan bantuan apa yang sekiranya sangat di perlukan oleh masyarakat desa tokin baru dan puji Tuhan Saya sebagai Ketua PMI kabupaten minahasa selatan dapat memberikan bantuan berupa Seng dan bantuan Dana ke 6 kepala keluarga yang rumahnya rusak di landa Angin puting beliung,kiranya bantuan ini dapat meringankan beban dari para korban dan di gunakan dengan sebaik-baiknya dan jangan dilihat dari jumlahnya melainkan manfaatnya yang sekiranya dapat diterima oleh keluarga korban bencana di desa tokin baru ini.ungkap Mikha Paruntu.
Dalam pemberian bantuan ini turut hadir Camat motoling barat Sonny Umboh,kepala bidang dinsosnakertrans Harits lokas dan pemuka-pemuka agama desa Tokin baru serta pengurus dari Partai Golkar Minsel Moudy Tiwa dan Roy Tambingon.(tim)

