Bupati Minsel CEP Hadiri Sosialisasi Dan Diskusi Amnesti Pajak Di Hotel Sutan Raja Amurang

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri Sosialisasi Dan Diskusi Amnesti Pajak senin 5/9-2016, di Balroom Hotel Sutan Raja Amurang, bersama Forkompida Minsel, diantaranya Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana, SIK,MH, Kejari Amurang Umaryadi SH,MH, Pabung Minsel Mayor Inf Arins Siging, serta Pemerhati/Pakar Hukum  Dantje Kaligis SH.MH, Rino Karinda SH,Kabag Humas Franky Mamangkey,SIP. Saat datang di acara tersebut Bupati Minsel di sambut Pimpinan Ditjen Pajak wilayah Amurang-Kotamobagu, beserta Staf, dan Forkompida Minsel.

Dalam acara tersebut di hadiri Para Pengusaha-Pengusaha asal Minsel,dan SKPD, kegiatan ini di mulai dengan Doa, serta menyanyikan lagu ‘Pada mu Negeri.
Saat Sosialisasi di mulai juga dengan laporan kegiatan oleh Kepala KPP Pratama Kotamobagu, Denny Tri Satrianto ST MM, Berlakunya Undang-undang Nomor 11 Tahun 2016 tentang Pengampunan Pajak menjadi momentum terbaik bagi wajib pajak (WP) untuk berperan serta mewujudkan Indonesia mandiri dan sejahtera. 

“WP juga mendapat  penghentian proses pemeriksaan, pemeriksaan bukti permulaan, dan penyidikan,demikian di sampaikan, Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu, pada kesempatan itu mengatakan lewat sambutan, Bupati memberikan Apresiasi  kepada Kantor Pajak Pratama Kotamobagu dan Kantor Pelayanan Pajak Amurang .

Sosialisasi dan Diskusi Tax Amnesty atau Amnesti Pajak, di mana Tax Amnesty yang adalah Penghapusan Pajakyang seharusnya terutang, tidak di kenai sanksi administrasi perpajakan dan sanksi Pidana  di bidang Perpajakan dengan cara mengungkap harta  dan membayar “Uang tebusan”, Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu, mengatakan sebagaimana Mengutip penyampaian Presiden Joko Widodo saat kick off program Amnesti Pajak 1 Juli lalu.

untuk itu mari kita sukseskan Program Pemerintah ini, acara di lanjutkan dengan Diskusi serta tanya Jawab.(hms/Hanny)

Iklan