Pembahasan OPD Kandas Pukul 02.00 Pagi

Amurang, SuaraKawanua- pembahasan finalisasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dilakukan oleh pihak Legislatif dan Eksekutif di Kantor DPRD Minsel akhirnya selesai. 


Pembahasan Finalisasi OPD Itu sendiri dilakukan secara ketat dan sangat teliti, bayangkan saja finalisasi yang dilakukan dari tanggal 1 september dan usai pukul 02.00 wita dini hari .

Dalam Pebahasan tersebut dihadiri oleh oleh seluruh SKPD yang ada di jajaran Pemkab Minsel, yang komendani Sekertaris Daerah Dannt Rindengan.” Dan dari pembahasan ini terlihat mana SKPD yang loyal melaksanakan tugas hingga pagi dan mana SKPD yang hanya SKPD yang hanya kinerjanya asalkan Atasan senang.” ujar sumber resmi yang hadir di DPRD Minsel.

Uji kinerja dapat dilihat dari tingkat loyalitas bawahan terhadap atasan, karena jika kinerja ASN benar-benar menunjang program pemimpin, maka kinerjanya akan dilakujan secara Ful dan tampa memandang waktu. 
Dan selaku peduli masyarakat Minsel kami salut dengan ASN yang mampu menempuh setiap pembahasan program pemerintah meskipun hingga dini hari.” Yang pasti ASN seperti ini selaku peduli warga Minsel kami berikan Apresiasi,” tutup Sumber.(hanny)

Iklan