Pemilihan Hukumtua Di Desa KM 3 Sukses,Ulaan Raih 303 Suara

Amurang, AdminSuaraKawanua-Pemiliham Hukumtua di Desa KM 3 Kecamatan Amurang 31/8 berlangsung sukses aman dan lancar pasalnya dari 5 calon yang maju pada PilHut desa KM 3, para pendukung menunjukkan Sportifitas dan sikap dewasa dalam berpolitik. Buktinya, mulai dari penceblosan sampai pada perhitungan suara kondisi stabilitas keamanan di desa KM 3 terjamin aman dan terkendali. 

Buktinya ketika panitia pemilihan mengumumkan jumlah suara dari masing-masing calon meski terdengar ada riak-riak dari masing-masing pendukung calon, namun stabilitas terpantau aman. pada Pemilihan Hukumtua KM Herman Ulaan Menang Telak atas 4 calon lainnya, dengan maraih 303 Suara, sementara Nontje Tambingon 182 Suara, Meldy Frans 86 Suara, Harti Potabuga 48 Suara dan Andries Pattyranie 5 Suara.

Sementara Penjabat Hukumtua KM Tiga Robert Karinda S.Sos MM yang ditemui media ini mengatkan salut dengan hasil demokrasi yang ada di KM 3 Karena warga menerima dengan lapang dada calon yang terpilih.Jadi siapa yang sudah terpilih itulah pilihan warga KM tiga dan itu Hukumtua periode 2016-2022 dan patut diberikan apresiasi. “yang pasti siapa yang sudah meraih suara terbanyak itulah hukumtua KM 3,” Kata Karinda.

 Usai pemilihan Hukuntua Tim JJT langsung berkunjung ke Kediaman Hukuntua terpilih  dan memberikan selamat , juga Camat Amurang John Mononinbar SH Dan Penjabat Hukumtua KM 3 Robert Karinda S Sos MM langsung memberikan Selamat kepada Hukuntua terpilih Herman Ulaan.((Hanny)

Iklan