Mononimbar Apresiasi Penertiban dari Pihak Kepolisian Dan Koramil di Kelurahan Ranoiapo

Wem Baba Mononimbar

Amurang, SuaraKawanua-Barisan Muda Tenar Minsel Wem Baba Mononimbar memberikan Apresiasi kepada pihak kepolisian Dan Koramil Amurang mampu menertibkan sejumlah lokasi miras dan lokasi tempat mangkal para muda-mudi di kelurahan yang ada di KecamatannAmurang.

Menurut Mononimbar, dengan adanya aksi penertiban bagi pemuda pemudi yang miras atau penyakit masyarakat lainnya.itu harus diberikan apresiasi, pasalnya informasi yang kami peroleh dilokasi yang dimaksud mulai bersih dari pemuda yang melakukan Penyakit masyarakat.” Intinya pengawasan dan penertiban yang dilakukan baik pihak kepolisian maupun Pihak Koramil itu sudah sangat tepat. karena dengan demikian maka akan ada efek jerah bagi pelaku penyakit masyarakat ( pekat).” Kata Mononimbar 

Sementara sejumlah warga salut dan bangga atas Penindakan dan aksi penertiban baik dari Polsek dan Koramil, Karena hal ini sangat membantu warga.  Karena, dengan demikian kondisi sekitar lokasi tersebut mulai dijamin aman dan anak- anak kami aman ,” Yang jelas wilayah kami sudah mulai terlepas dari aksi yang tidak terpuji.” kata sejumlah warga.(Hanny)

Iklan