JAK Masuk Pengurus Strategis PG Minsel

              J    A   K

Amurang, Admin SuaraKawanua- Setelah pelaksanaan Musda DPD II PG Minsel pada beberapa pekan lalu. Dan Christiany E Paruntu SE terpilih sebagai Ketua DPD II PG Minsel,  Dan dilanjutkan dengan pengisian pengurusan oleh fitmatur.Bocoran yang berhasil dirangkum  nama baru bakal menghiasi struktur Minsel. Dimana posisi sekretaris bakalan ditempati Freddy Rawis yang tidak lain calon bupati golkar saat pilkada lalu. Rawis dinilai cocok sehubungan dia berkarakter tenang namun tegas dan betul betul pekerja organisasi. Posisi yang tidak kalah strategis yakni Ketua Harian Golkar Minsel jatuh pada James Arthur Kojongian (JAK). Anggota DPRD Minahasa ini kayaknya akan putar haluan dan membantu membesarkan Golkar Minsel.

Warga Minsel sendiri respon positif JAK bergabung di Golkar Minsel, sehubungan karakter JAK begitu familiar dan sangat welcome kepada siapa saja. Menurut Audi Masinambouw salah satu warga Pondang, sudah sangat tepat JAK diproyeksi ke Minsel, karena beliau dikenal sangat familiar dan begitu tenang dan berkarakter. Audi pastikan bahwa Golkar Minsel akan lebih terarah manakala JAK ditempatkan pada posisi yang strategis.
Viktor Rompas salah satu tim formatur saat diwawancarai mengakui pihaknya sementara merampungkan kepengurusan. Dan bila sudah selesai, nama nama tersebut akan diserahkan kepada Ketua Golkar Minsel. Dia juga akui banyak warga yang meminta masuk dalam kepengurusan, namun akhirnya mereka harus diseleksi.(Ted/Han)

Iklan