Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE Hadiri FLS2N Ke 9 2016 Yang Dibuka Mendikbud


Amurang, SuaraKawanua-​Bupati Minahasa selatan Christiany Eugenia Paruntu di dampingi Kadis Dikpora Olivia Lumi  SSTP, MSI Menghadiri  Bersama Menteri Pendidikan RI, Gubernur Sulut, beserta Bupati/walikota se-sulut, dalam Rangka Pembukaan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2016 FLS2N ke- 9 tahun 2016 yang di buka secara Langsung oleh Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Prof  DR Muh Aji Effendy

Acara  Digelar di Greend Kawanua  Manado, Sulawesi Utara, Senin 28 Agustus 2016, acara berlangsung hari ini  hingga 3 September 2016. Selama satu minggu yang di ikuti oleh 2.945 siswa yang berasal dari 34 provinsi akan berlomba dalam 24 jenis festival dan lomba. 

Termasuk di dalamnya Kabupaten Minsel utusan SMK Negeri 1 Amurang sebagai utusan Sulut, demikian di sampaikan Kadis Pendidikan Pemuda Olah Raga, Kabupaten Minsel Ollyvia Lumi STTP.MSI. 

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE berharap kepada Siswa/Siswi terbaik Minsel kiranya lewat Prestasi ini lewat ajang Nasional ini Bupati Berhararap untuk berkompetisi dengan Baik menjaga Fisik, dan Stamina, serta berdoa dan andalkan Tuhan. FLS2N 2016 mengambil tema “Berkreasi, Berkarya, dan Berprestasi”. 

Di mana Ajang ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi siswa untuk saling berkompetisi, mengembangkan kreativitas dan potensi di bidang seni dan sastra, terutama terhadap nilai-nilai yang berasal dari akar budaya. Oleh sebab itu, dihaqrapkan Bupati Minsel ini  nantinya akan muncul suasana kompetitif yang sehat antar siswa, antar sekolah, dan antar provinsi di bidang kesenian, Semoga lewat kreatifitas serta potensi yang di miliki peserta didik tetap di pertahankan guna membawa nama harum Sulawesi Utara. 

Iklan