Lokasi Kuburan Ranoiapo Amurang Jadi Lokasi Miras Dan Esek-Esek

ilustrasi lokasi kubur

Amurang, SuaraKawanua-Pihak Kepolisian yang ada di wilayah Resort Amurang diminta melakukan operasi di Kompleks perkuburan Ranoiapo Amurang. Hal ini dikarenakan, Lokasi perkuburan Ranoiapo Sudah dijadikan lokasi Miras Dan esek-esek pemuda pemudi yang tidak bertanggung jawab. pasalnya aksi miras dan esek-esek tidak mengenal waktu, baik pagi, siang ataupun malam. parahnya lagi, muda-mudi yang miras sampai tidur dilokasi Kuburan.

Melihat hal ini sejumlah warga Amurang mengsesalkan aksi miras dan esek-esek tersebut.” Kami sangat kecewa dengan tindakan tidak terpuji yang dilakukan oleh pemuda-pemudi yang sering berkeliaran di Kuburan Ranoiapo Amurang. bayangkan saja lokasi kuburan berubah status jadi lokasi Miras Dan lokasi esek-esek.” ujar sejumlah warga ranoiapo.

Ditambahkan mereka, aksi tidak terpuji di lokasi perkuburan Ranoiapo Amurang ini, selain merusak citra Kelurahan merusak Moral keagamaan,” Kami berharap pihak kepolisian dan pemerintah bahkan tokoh Agama supaya dapat mengambil langkah untuk menindaki aksi tidak terpuji tersebut.” Tutup mereka.(hanny)

Iklan