CEP-FDW Pemimpin Yang Mampu Ubah Minsel Jadi Kota Pembangunan

Amurang, AdminSuaraKawanua- Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE Dan Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH Merupakan pemimpin Minsel yang dapat mengubah wajah Kabupaten Minsel menjadi Kota Pembangunan, buktinya memasuki periode kedua Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE memimpin Minsel Dan Periode Pertama Franky D Wongkar SH  pimpin Minsel.  “Banyak pembangunan dibangun ditangan CEP Dan FDW. 

Diantaranya pembangunan Kelanjutam Bolevard, Pembangunan Sekolah Pelayaran, Pembangunan Pelebaran Jalan Trans Sulawesi, rehap-rehap Kantor Kecamatan sampai ke Ruas Jalan Kabupaten, Desa kelurahan yang kini sudah diaspal dengan Hotmix dan berbagai Pembangunan Lainnya .

” Yang pasti sangat banyak perkembangan pembangunan yang hadir di Kabupaten Minsel baik dimasa Pemerintahan Periode Pertama Bupati Minsel CEP Dan Di Periode Kedua Pasangan Bupati CEP Dan FDW.” Kata sejumlah Warga Minsel.

Dengan hadirnya banyak pembangunan di Kabupaten Minsel, itu menunjukan bahwa CEP Dan FDW sangat peduli dengan pembangunan juga peduli dengan kebutuhan warga Minsel.

Sementara Warga Minsel Olga Hanna Ottay SE merasa salut dan Bangga Kepada Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE dan Kepada Wakil Bupati Franky  Donny Wongkar yang memiliki jiwa membangun dan sangat  memperhatikan warga Minsel.” kami sangat optimis pada periode 2016-2021 CEP-FDW akan semakin Sukses membangun dan mengsejaterakan warga Minsel di berbagai aspek,” Tutup Ottay.(hanny)

Iklan