Bahas OPD Sampai Pukul 03.00, ASN Minsel Modalkan Perut Dengan Pop Mie

Amurang, AdminSuaraKawanua​ -Guna menuntaskan pembahasan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Digedung DPRD Minsel, para ASN yang mengikuti pembahasan Lannjutan harus menahan modal perut untuk kelanjutan pembahasan dengan mengkomsumsi makan Pop Mie. hal ini merupakan kisah menarik yang dialami oleh sejumlah ASN Minsel. 


Bayangkan saja pembahasan yang dilakukan oleh Pihak Eksekutif dan Pihak Legislative dari pukul 10.00 wita hingga pukul 03.00 dini hari. dan tepatnya pukul 24.00 wita ASN yang mengikuti pembahasan lanjutan harus berenti sejenak untuk mengkomsumsi Pop Mie,” Untuk menahan rasa lapar terpaksa kami harus memakan pop mie. bayangkan saja.karena untuk kabupaten Minsel kami harus berusaha menahan mata hingga dini hari,” Ujar sejumlaj ASN.


Meski demikian kami sangat bersyukur atas penyertaan Tuhan atas setiap pribadi kami, Ujar salah satu ASN.

 

Meski dalam situasi berat mata karena ngantuk, tiba-tiba beberapa pegawai Kantor kebersihan spontan mengeluarkan sapaan ,selamat HUT Kakan Kebersihan dan Pertamanan kabupaten Minsel ibu Meity Tumbuan SE MSi, yang dilanjutkan dengan tepuk tangan nyanyian selamat Ulang Tahun, oleh pejabat eselon 2 dan eselon 3 dan langsung doa syukur HUT ke 51 Tahun kepada Kepala Kantor Kebersihan dan Pertamanan Minsel. hingga acara selesai para ASN tetap terlihat semangat dan terus menunjukkan sikap yang arif sebagai ASN.(hanny)

Iklan