Pemkab Minsel Jalin Kerja Sama dengan Bank Indonesia Institute

Jakarta,AdminSuaraKawanua-Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE. Menghadiri undangan Khusus grand launching BI Institute di Gedung BI Jakarta. Senin 22/8-2016, dimana  Kehadiran BI Institute diharapkan mampu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki bank sentral. 

Pada kesempatan itu Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu mengatakan BI Institutev adalah lembaga yang akan memberi kontribusi strategis dalam meraih keunggulan SDM ke depan termasuk kabupaten Minahasa Selatan, yang  di yakini bahwa sinergi pemikiran dan pandangan para tokoh terkemuka di BI Institute memiliki reputasi internasional dalam pengembangan SDM yang unggul seperti halnya dikatakan Gubernur BI Agus Martowardojo dalam sambutannya. Menurut Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu ini sangat penting dan juga kita patut Bersyukur lewat di bukanya Grand BI institute  akan menjadi penerapan pembangunan ekonomi yang di nilai perlu dalam  pengelolaan sumber daya termasuk SDM Sumber Daya Manusia, sehingga di era Transformasi akan mempercepat langka Transformasi sampai ke daerah termasuk di dalamnya kab.Minsel. 

hadir dalam kegiatan ini Gubernur BI Agus Martowardojo, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Ade Komarudin, dan Mantan Wakil Presiden Budiono.

 Serta tokoh lainya. Bupati Tetty Paruntu berharap semoga Pembangunan Ekonomi bisa menjadi skala Prioritas menciptakan  SDM Kabupaten Minahasa Selatan yang Handal, sehingga tercipta selalu Paradigma baru  beri Inovasi berdaya saing.(Hms/Tim)

Iklan