Modus penipuan, Akun Palsu BBM Dan FB Catut Nama Tetty Paruntu

Amurang, adminsuaraKawanua- Modus penipuan mulai dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan mencatut nama Tetty Paruntu pada Akun Sosial BBM Dan FB. 

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE

aksi penipuan melalui BBM dan lainnya, dengan nama Tetty Paruntu, ternyata digunakan oknun yang tidak bertangggung jawab dan hanya ingin merusak nama citra orang nomor satu di Kabupaten Minsel. ” kepada teman-teman Media Sosial baik BBM maupun FB perlu tahu bahwa selama ini saya tidak pernah mengunakan BBM ataupun akun lainya atas nama Tetty Patuntu. jadi itu merupakan bagian dari penipuan, ” Kata Bupati Minsel Chtistiany E Paruntu SE.

menanggapi hal ini tokoh nasyarakat Minsel  Welem Baba Mononimbar mengatakan oknum akun BBM ataupun lainnya yang mengunakan atau mencatut nama Tetty Paruntu, harus dikenakan sanksi IT, untuk itu diharapkan pihak kepolisian supaya dapat membongkar penguna akun palsu baik BBM ataupun FB, karena hal.ini sangat berdampak pada kenyamanan pemimpin Minsel.” Kami mengecam aksi akun palsu yang mencatut nama Tetty Paruntu, di Media Sosial,” tutup Mononimbar.(Hanny)

Iklan