KAHITNA MERIAHKAN GAIKINDO 2016

Amurang, Suarakawanua-Pagelaran Otomotif terbesar Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di Ice BSD City, Tangerang berhasil menyedot perhatian ratusan ribu warga dari berbagai pelosok daerah di Indonesia untuk datang melihat berbagai merek mobil-mobil yang ada.


Diperkirakan terdapat 31 macam merk Kendaraan yang mengikuti GIIAS 2016 kali ini, nama-nama seperti Datsun, Daihatsu, Nissan, Honda dan lainnya, terlihat memamerkan kendaraan terbaik mereka. 
Diperkirakan pengunjung yang datang selama GIIAS 2016 di gelar mencapai 200.000 orang. 
Salah Satu Artis/Band ternama Indonesia KAHITNA pun turut serta memeriahkan GIIAS 2016, 

Nama KAHITNA menjadi daya tarik tersendiri buat pengunjung GIIAS 2016, band yang beranggotakan 9 orang personil ini dan di bawah komando oleh Yovie Widianto berhasil membuat Stand Mitsubishi Penuh oleh pengunjung yang ingin melihat penampilan mereka. 

Memainkan lebih dari 5 lagu andalan Seperti Cerita Cinta, Setahun kemarin dan Mantan terindah, Kahitna membuat semua pengunjung GIIAS 2016 ikut bernyanyi bersama. Menurut salah satu pengunjung yang ada, Karena ada Kahitna membuat suasana semakin meriah. Tidak dipungkiri lagi memang nama Kahitna seolah menjadi Daya tarik tersendiri buat masyarakat Indonesia. Menurut pengakuan Salah satu Vocalisnya yaitu Carlo Saba, 

Diadakannya Event GIIAS 2016, benar-benar bisa menjadi hiburan wajib buat masyarakat yang menyukai Otomotif untuk datang melihat Kendaraan terbaik dari 35 merk perusahaan otomotif ternama.Pria yang juga mantan pembalap ini menegaskan bahwa Event GIIAS ini memang harus diadakan setiap tahunnya..(Echa Togas)

Iklan